Breaking News
Loading...
Wednesday, February 1, 2017

Info Post
Obat Kuno Ampuh - Disentri atau buang air besar beserta ada darah yang ikut keluar, jika mengalami kejadian tersebut tak jarang akan panik. Apalagi jika belum tahu sebelumnya tentang Disentri. 


Pict From Google


Namun tenang saja, tidak usah panik jika mengalami penyakit Disentri. Lakukan pertolongan dengan obat-obatan kuno yang ampuh. Seperti berikut ini

Bahan untuk membuat ramuan Obat Penyakit Disentri :

- Biji kopi mentahsecukupnya
- Daun Pepaya
- Gambir 10 gram
- kapur sirih 10 gram
- dan air garam 10 gram

Cara Meramunya :

Biji kopi kita sangrai dengan api yang cukup besar. Sehingga biji kopi akan terlihat hangus namun bagian dalamnya masih terlihat putih. 
Kemudian daun pepaya dikeringkan dengan cara diangin-anginkan.
Setelah itu, Biji kopi dan daun pepaya ditumbuk menjadi halus seperti halnya tepung. 

Untuk pengobatannya, berikan kepada penderita Disentri setiap 3 - 6 kali, dengan konsumsi masing-masing sebanyak 1 gram dari ramuan yang telah dibuat diatas. Atau bisa juga dengan ramuan Gambir, Kapur sirih, juga air garam. Ketiga bahan tersebut dicampur menjadi satu, kemudian diperas. Nah air perasan tersebut diberikan kepada penderita penyakit Disentri sebanyak 3-4 sendok makan setiap hari.


Boleh di share atau di copy, namun jangan lupa mencantumkan link sumbernya. Obat Kuno Ampuh ucapkan terima kasih telah mampir di postingan RAMUAN OBAT UNTUK PENYAKIT DISENTRI. Semoga bisa bermanfaat bagi Kawand OKA. Jangan lupa Like dan Share ya, agar yang lain juga mendapatkan manfaatnya.
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment