Breaking News
Loading...
Wednesday, November 9, 2016

Info Post
MENGOBATI BADAN MERIANG PANAS DINGIN DAN MALARIAObat Kuno Ampuh - Jika memasuki musim peralihan, atau masuk musim penghujan. Seringkali badan kita terus drop, terasa panas dingin, meriang (bukan merindukan kasih sayang lho..^ ^). Kondisi demikian dapat mengganggu aktivitas sehari-hari kawan OKA. Belum lagi jika musim penghujan banyak nyamuk, dan bahaya malaria pun mengancam. 

Nah, jika mengalami gejala-gejala seperti Meriang, Panas Dingin dan takut terserang Malaria. Kawan OKA jangan takut, karena nenek moyang kita yang seorang pelaut telah memberikan resep obat ampuh untuk MENGOBATI BADAN MERIANG PANAS DINGIN DAN MALARIA. Berikut bahan-bahan yang kawan OKA mesti sediakan :

- Kulit Pohon Kina       7 gram
- Kapulaga                 4 gram
- Babakan Pule           7 gram
- Bubuk Kencur          10 gram
- Merica Hitam           3 gram
- Bubuk Temulawak    15 gram
- Kayu manis             20 gram
- Air                          400 cc

Cara meramunya :
Semua bahan dicampurkan, kemudian direbus dan hanya digunakan untuk 1 hari. Hari berikutnya kawan OKA harus membuat lagi. Kemudian diminum 2 - 3 kali sehari. InshaaAllah bisa Mengobati Badan Meriang Panas Dingin dan Malaria.

Boleh di share atau di copy, namun jangan lupa mencantumkan link sumbernya. Obat Kuno Ampuh ucapkan terima kasih telah mampir di postingan MENGOBATI BADAN MERIANG PANAS DINGIN DAN MALARIA. Semoga bisa bermanfaat bagi Kawand OKA. Jangan lupa Like dan Share ya, agar yang lain juga mendapatkan 


0 comments:

Post a Comment