Breaking News
Loading...
Sunday, December 18, 2016

Info Post
OBAT KENCING BERNANAH (SIPILIS)
OBAT KENCING BERNANAH (SIPILIS)
Obat Kuno Ampuh - Kencing bernanah merupakan sebuah hal yang begitu ngerriii, karena disebabka oleh bakteri kotor semacam Gonorrohoea. Dan sering kali pengidap penyakit ini adalah mereka yang suka dengan aktivitas jajan diluar. Jajan diluar ini maksudnya adalah mereka yang suka bermain dengan penjaja seks, gonta-ganti pasangan. Dan mereka termasuk golongan orang-orang yang tidak bisa menjaga hati dan pikiran, juga nafsu. Dan juga mereka itu Jahat, bagaimana tidak jahat? wong penyakit mereka itu bisa ditularkan kepada istri mereka yang bersih. Nah, jika istri-istri sudah ketularan, imbasnya akan menularkan pada anak yang dikandung sang istri. Maka munculah bayi-bayi tidak berdosa yang cacat gegara perbuatan ayahnya yang isengnya diluar kodrat manusia. Untuk terhindar dari penyalit ini ya jangan jajan diluar alias cukup setia sama pasangannya, yakni istrinya. Terus juga selalu menjaga kedekatan dirinya dengan Tuhannya.

Namun jika sudah terkena ini penyakit, ya tidak pilihan selain diobati. Dengan syarat, jika ingin sembuh harus menghentikan seluruh keinginannya untuk begituan dengan selain Istrinya sendiri. Juga, menunggu sembuh agar tidak menularkan pada Istri atau anaknya. Dan setelah sembuh berjanji untuk tidak mengulangi lagi.

Berikut Obat Kuno Ampuh menuliskan ramuan untuk penyakit ini :

- Biji Kemukus (dihaluskan) 10 gram
- Pegagan                     10 gram
- Daun Trawas              10 gram
- Daun Remujung         20 gram
- Akar alang-alang        20 gram
- Air                              600 cc

Cara meramunya :

Semua bahan diatas direbus jadi satu, kemudian diminum ramuan tersebut sebanyak setengah gelas setiap jam 

Catatan :
Penderita penyakit ini harus bener-bener menjaga kebersihan, dari tangan dan hati. Sering-seringlah memohon ampun, serta memohon kesembuhan pada Allah. Karena hanya Dia lah yang Maha Penyembuh. 

***
               Klik Daun Trawas

Boleh di share atau di copy, namun jangan lupa mencantumkan link sumbernya. Obat Kuno Ampuh ucapkan terima kasih telah mampir di postingan OBAT KENCING BERNANAH. Semoga bisa bermanfaat bagi Kawand OKA. Jangan lupa Like dan Share ya, agar yang lain juga mendapatkan manfaatnya.

0 comments:

Post a Comment