Breaking News
Loading...
Wednesday, February 1, 2017

Info Post
Pist From Google

Obat Kuno Ampuh - Disentri merupakan penyakit diare yang disertai dengan feses bercampur darah (kotorannya bercampur darah) dan juga berlendir. Selain frekuensinya yang cenderung sering. Disentri juga disertai dengan gejala perut mual, kram perut, muntah serta demam. Karena sering bolak-balik buang air besar, mengakibatkan kekurangan cairan dalam tubuh sehinggu penderita juga akan merasakan lemas.

Apa saja macam Disentri dan Bagaimana Penyebabnya?

Dalam dunia kesehatan Disentri dibagi berdasarkan penyebabnya. Apa saja itu? berikut adalah dua macam penyakit disentri :Disentri basiler atau sigelosis, disentri jenis ini disebabkan oleh bakteri shigella.

  • Disentri amoeba atau amoebiasis, disentri jenis ini disebabkan oleh amoeba (parasit bersel satu) bernama Entamoeba histolyticaJenis disentri ini biasanya ditemukan di daerah tropis.
  • Disentri basiler merupakan jenis disentri yang paling umum terjadi. Menurut WHO diperkirakan sekitar 120 juta kasus disentri yang parah termasuk jenis ini dan mayoritas pengidapnya adalah balita.

Kedua jenis disentri tersebut biasanya menular karena lingkungan yang kotor. Manusia juga sering terinfeksi karena mengkonsumsi makanan yang terkontaminasi oleh kotoran pengidap. Misalnya akibat pengidap tidak membasuh tangan dengan bersih setelah buang air besar.
Untuk penanganan awal adalah menghindari komplikasi yang lebih parah, seperti halnya dehidrasi yang diakibatkan terlalu seringnya buang air besar, yakni dengan memberikan minum yang banyak serta dibuatkan oralit atau larutan gula garam. Pemberian larutan gula garam dimaksudkan untuk menjaga keseimbangan elektrolit dalam tubuh, dalam bahasa kerennya mengganti ion-ion dalam tubuh yang ikut keluar bersama dengan feses. 
Sebelum dibawa ke dokter sebaiknya lakukan pertolongan atau penyembuhan dengan Ramuan Obat Kuno Ampuh yang alami serta tidak mengandung bahan kimia buatan yang berbahaya. Bagaimana ramuannya silahkan KLIK DISINI atau RAMUAN OBAT UNTUK PENYAKIT DISENTRI

Bagaimana Langkah Pencegahan Disentri?

Kita harus menjaga kebersihan, kebersihan lingkungan disekitar kita. Kebersihan merupakan faktor utama dan sangat penting dalam pencegahan disentri. Penyakit ini termasuk sangat mudah sekali menular, terutama pada anggota keluarga. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mencegah penyakit disentri dan penularannya:
  • Senantiasa mencuci tangan dengan air bersih yang mengalir dan sabun setelah menggunakan toilet.
  • Selalu mencuci tangan sebelum makan, memasak, serta menyiapkan makanan
  • Bersihkan toilet dengan disinfektan setelah buang air besar.
  • Memisahkan pakaian pengidap saat dicuci.
  • Jangan menggunakan handuk atau peralatan makan yang sama dengan pengidap.
  • Penderita sebaiknya tidak keluar rumah selama minimal 48 jam setelah periode disentri berakhir.

Boleh di share atau di copy, namun jangan lupa mencantumkan link sumbernya. Obat Kuno Ampuh ucapkan terima kasih telah mampir di postingan APA ITU PENYAKIT DISENTRI??. Semoga bisa bermanfaat bagi Kawand OKA. Jangan lupa Like dan Share ya, agar yang lain juga mendapatkan manfaatnya.

0 comments:

Post a Comment