Breaking News
Loading...
Tuesday, November 1, 2016

Info Post
Obat Kuno Ampuh - Rambut merupakan bagian terpenting bagi seseorang. Karena dari rambut dapat merubah kesan orang lain terhadap kita. Bisa terlihat cantik, tampan, bahkan jelek. Dari rambut pula kita bisa ditebak sifat psikologisnya. Apalagi bagi seorang wanita, menjadi mahkota yang berharga agar telihat cantik dihadapan suaminya. Makanya, rambut akan dijaga sebaik mungkin. Namun, bagi yang mempunyai rambut tipis dan kemerah-merahan, jangan panik, tenang saja Belanda masih jauh, China yang deket (tuh obat China menjamur di pasaran) hehehe. Tidak usah tergiur dengan obat China, nenek moyang kita sudah memberikan ramuannya yang terbaik berupa Ramuan Untuk Melebatkan Rambut Yang Tipis. Berikut petunjuknya :

Ambilah 10-15 helai pucuk daun randu (kapuk) lalu rebus lah dengan 4 gelas air bersih. Setelah mendidih, matikan apinya dan tunggu hingga dingin. Nah, sebelum anda keramas menggunakan shampoo, basahi dulu rambut anda dengan air rebusan daun Randu tadi. Kemudian pijit-pjit biar meresap dikulit. Diamkan 30 menit. Setelah itu baru keramas menggunakan shampoo. Lakukan dengan rutin sekitar dua kali dalam seminggu. 

InshaaAllah, rambut tipis anda akan jadi lebat dan menggumpal indah. 

Boleh di share, namun jangan lupa mencantumkan link sumbernya. Obat Kuno Ampuh ucapkan terima kasih telah mampir di postingan Ramuan Untuk Melebatkan Rambut Yang Tipis. Semoga bisa bermanfaat bagi Kawand OKA. Jangan lupa Like dan Share ya, agar yang lain juga mendapatkan manfaatnya. 

0 comments:

Post a Comment