Breaking News
Loading...
Thursday, November 10, 2016

Info Post
Obat Kuno Ampuh - Beberapa orang saat naik kendaraan, seperti Bus, mobil, kereta api, pesawat akan mengalami mual dan kemudian diteruskan dengan muntah. Setelah itu, rasa lemas dan pusing mendera. Bahkan bisa muntah berkali-kali selama masih di dalam kendaraan. Mungkin hal tersebut juga dialami oleh kawan OKA  ya? Sangat merugikan ya bagi kita yang ingin bepergian jauh, apalagi bagi yang punya keinginan jalan-jalan ke luar kota atau ke luar negeri. Mabok akan menjadi momok yang mengerikan. 

Kawan OKA tenang saja, jika mengalami mabuk kendaraan, ada kiat-kiatnya serta ikutilah resep berikut ini

- Sebelum berangkat naik kendaraan, jangan biarkan perut dalam keadaan kosong. setidaknya diisi terlebih dahulu dengan makan roti atau makanan yang lainnya.

- Minumlah tiga sendok madu yang dicampur dengan garam sedikit.

- Tempeli puser anda dengan salonpas.

- Jangan lupa membawa air minum.

Demikianlah ramuan obat herbal bagi anda yang suka mabuk kendaraan, semoga dapat membantu menyembuhkan kawan OKA yang mengalami kurang darah.

Boleh di share atau di copy, namun jangan lupa mencantumkan link sumbernya. Obat Kuno Ampuh ucapkan terima kasih telah mampir di postingan OBAT HERBAL BAGI ANDA YANG SUKA MABUK KENDARAAN. Semoga bisa bermanfaat bagi Kawand OKA. Jangan lupa Like dan Share ya, agar yang lain juga mendapatkan manfaatnya.

0 comments:

Post a Comment